Jumat, 08 Juli 2011

NOL (0)



Waktu Tuhan memanggil saya, saya bukanlah siapa-siapa, saya hanyalah sebuah "Nol"---> 0... dan saya menanggapinya.

Saya datang kepada Yesus dan saya berdiri di samping-Nya. Pada waktu itu saya menemukan sesuatu dalam hidup saya. Karena saya temukan bahwa Yesus adalah yang nomor 1, maka waktu saya berdiri di samping-Nya, maka kami membentuk angka 10.

Dan karena ada "nol" yang lain disini (Anda) dan berdiri di samping saya, maka kita sudah membentuk angka 100. Adakah yang merasa bukan siapa-siapa? Yang merasa "nol"? Maka kita membentuk 1000, 10.000, 100.000, 1.000.000, 10.000.000 ..

Kemudian saya menyadari... Yesus menjadikan semua "nol" berharga.

Saya tidak keberatan menjadi nol yang terakhir, karena justru nol yang terakhir itu yang paling berharga.... 100.000.000 lebih banyak dari 100.

Selama yang jadi nomor 1 di depan adalah YESUS, kita semua sangat berharga. Tapi kalau angka 1 itu diambil, maka kita jadi nol lagi.

Inilah caranya panggilan Tuhan, bagaimana DIA memilih. Ini adalah rahasia yang perlu dipahami, tidak peduli siapa saudara, apapun kedudukan saudara... Yesuslah yang membuat saudara berharga, sangat berharga.

Dia memanggil saudara, Dia memperlengkapi saudara, Dia mengutus saudara, dan Dia yang akan menyertai saudara"sampai kesudahan jaman dan sampai ke ujung dunia."

--- Rev. Reinhard Bonke ---

0 komentar:

Posting Komentar